banner 728x250

Uji Coba Makan Bergizi Gratis di SMAN 70 Jakarta

Waki; Presiden Terpilih Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dan Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, serta Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endar Budiman dan Kepala Sekolah SMAN 70, Sunaryo saat uji coba MBG..

JAKARTA, KONTRASNEW.com – Terima kasih kepada Bapak Pj Gubernur Heru Budi Hartono, hari ini berkenan mendampingi uji coba Makan Bergizi Gratis di SMAN 70. Ini saya lihat menu hari ini termasuk yang paling mewah.

Demikian yang diungkapkan Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka saat meninjau Makan Bergizi Gratis (MBG) pada para pelajar SMAN 70 Jakarta, di SMAN 70 Jakarta, Jalan Bulungan, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Pada kegiatan terseut, Gibran didampingi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dan Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, serta Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endar Budiman dan Kepala Sekolah SMAN 70, Sunaryo.

“Saya mengapresiasi Pemprov DKI karena konsisten melaksanakan pemberian Makan Bergizi Gratis,” katanya.

Sementara, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memastikan nilai gizi dalam setiap paket makanan terjamin karena kalorinya telah dihitung dan sudah melalui tes kesehatan makanan oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Ia mengatakan, sambil menunggu pedoman umum dari Pemerintah Pusat, maka Pemprov DKI Jakarta akan terus melanjutkan uji coba MBG untuk melihat menu yang disukai para siswa, serta disesuaikan dengan harga menu per paket.

“Sehingga tujuan pemberian MBG dapat terwujud, yaitu menyiapkan Generasi Emas Indonesia tahun 2045,” ujarnya mengakhiri.KJS,

 

Indra